News

Momen Sejarah Musik Tanah Air, Ada di Love Festival vol.3

02 May 2019 by Admin

Momen Sejarah Musik Tanah Air, Ada di Love Festival vol.3

Jumat, 8 Februari 2019, ribuan mata yang menjadi saksi akan kemegahan Love Festival Vol 3 telah mengantre dari pukul 16.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), padahal Open Gate dimulai pukul 17.00 WIB. Hal ini tentu saja dikarenakan antusias penikmat musik yang sangat tinggi untuk menyaksikan 9 Band favorit tanah air menciptakan sejarah baru di Love Is Live.

3 stage spektakuler telah dipersiapkan dengan maksimal untuk menyambut para penonton.

Di Love Stage menampilkan “Special Collaboration” Badai x Kerispatih x Sammy Simorangkir, disusul penampilan Yovie & Nuno “All Formations”, dan ditutup oleh Nidji “Hello x Goodbye”.

Kemudian di Hope Stage menampilkan Gigi “All Stars”, Maliq & D'Essentials “Road to 17 Years Anniversary”, dan ditutup oleh Padi Reborn “Love & Harmony”.

Di panggung Passion Stage menampilkan Element Reunion “20th Anniversary”, Project Pop “5 Bodies 6 Souls” dan Pure Saturday with Suar Nasution “After All These Years”.

Konser Love Festival Vol 3 terasa spesial karena menjadi momen bersejarah yang diwarnai tawa bahagia dan tangis haru yang akan selalu menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.

Karena disinilah Yovie Widianto mengumumkan pengunduran dirinya, sekaligus memperkenalkan Ady Julian, personil baru yang mengisi posisi Sang Maestro. Juga menjadi panggung terakhir bagi Giring Bersama Nidji dan menyerahkan gelar vokalisnya kepada Yusuf Ubay. Dan hanya disini Padi Reborn tampil beda untuk pertama kalinya dengan konsep Unplugged dan Chambers.

Disini juga untuk pertama kalinya Badai x Kerispatih x Sammy Simorangkir kembali berkolaborasi, setelah 9 tahun mereka tidak sepanggung. Juga penampilan Suar Nasution bersama Pure Saturday yang sudah dirindukan sekian lama. Yang tidak kalah menarik, disini juga semua personil GIGI dari formasi awal hingga saat ini tampil sepanggung.

Momen ceria juga tercipta untuk merayakan 17 tahun Maliq & D’Essentials dan 20 tahun Element Reunion berkarya di belantika musik Indonesia. Untuk penampilan yang paling menghibur dan menghadirkan gelak tawa, tentu saja dipersembahkan oleh “the one & only” Project Pop.

Momen bersejarah dan kejutan apalagikah yang akan dihadirkan oleh Berlian Entertainment & Hype Festival di Love Festival tahun depan? Sabar ya!