News

Kurang Dari Sebulan Menuju Konser

02 September 2018 by Admin

Kurang Dari Sebulan Menuju Konser

Journey Of Syahrini (JOS), yang merupakan peringatan 10 tahun karir Syahrini di industri musik Indonesia. Menariknya, pada press conference di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (28 Agustus 2018) lalu, Syahrini mengungkapkan bahwa konsernya itu sudah ia bicarakan bersama timnya sejak 5 tahun lalu.

Syahrini sangat bersyukur dan bahagia bisa bertemu dengan orang-orang hebat seperti Dino Hamid dari Berlian Entertainment, Choky Pardede (Majelis Lucu Indonesia), Nikita Dompas sebagai penata musik, Rinaldy Yunardi sebagai penata busana yang membuatkan hiasan kepala seberat 10kg. Serta penyanyi cetar membahana, Glenn Fredly dan Tompi yang akan berkolaborasi di konser nanti.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment mengatakan konser "Journey of Syahrini" ini tidak hanya menjadi pertunjukan musik saja, melainkan menggabungkan unsur seni dan tawa.

Dari semua persiapan yang ada, hadirnya Stand Up Comedy dalam sebuah konser menjadi hal unik tersendiri. Nantinya Syahrini juga akan berbagi cerita tentang banyak hal yang belum diketahui para penggemar, selama 10 tahun perjalanan karirnya di dunia hiburan. Tentunya dibawakan dengan kemasan komedi seru dengan gaya khas wanita yang akrab disapa Inces tersebut.

Bukan Inces namanya, kalau tidak fenomenal. Syahrini menghebohkan publik saat mengumumkan harga tiket konser perdananya. Dan hebatnya, tiket super mahal itu laris manis di beli. Lantas, siapa yang membeli tiket mahal di konser Syahrini tersebut?

Dino Hamid mengungkapkan bahwa tiket tersebut dibeli oleh beberapa kalangan dengan segmentasi Syahrini A+. “Profilenya variable, ada dari luar negeri, Bogor, Malaysia, Singapura, dan lain-lain.” tambah Dino.

Dino pun takjub dengan apresiasi luar biasa dari calon penonton, apalagi tiket termahal yang dikategorikan Incess Seat seharga Rp. 25juta dan Hot Seat seharga Rp. 15juta tersebut hanya tersedia 49 kursi.

Lalu, bagaimana tanggapan Syahrini?
"Alhamdulillah benar-benar diapresiasi. Artinya mereka itu benar-benar benci alias benar-benar cinta sama Inces".

Pada momen yang sama, Syahrini juga mengungkapkan kalau saat ini persiapan konsernya sudah mencapai tahap 70 persen. Karena itu, ia pun kembali meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar konser yang telah ia rencanakan sejak lama itu bisa berjalan dengan lancar dan memberikan penampilan terbaiknya.